Monday, July 29, 2013

Liburanku

Liburan kenaikan kelas tahun ini,saya dan keluarga berekreasi ke dunia fantasi dalam rangka HUT BNI ke-67  yang terletak di Taman Impian Jaya Ancol ,kami berangkat pukul 07.00 dengan mobil. Di perjalanan kami terjebak macet di pintu keluar tol. Akhirnya kami tiba di dufan,pertama kami menukar kupon masuk dengan tiket,kupon makan siang setelah registrasi kami masuk dan dicap tangan kami.Petualangan kami didufan dimulai dengan menonton kisah perjuangan hidup paddle poop dengan simulasi 3D,pertujukan ini berlangsung sekitar 15 menit.Permainan selanjutnya kami mencoba wahana perang bintang ,cara bermain wahana ini hanya menembak alien dengan pistol laser.Permainan selanjutnya kami mencoba wahana rajawali,wahana ini cukup ekstrim sehingga kami tidak boleh takut ketinggian.Selanjutnya kami mengunjungi foodcourt untuk makan siang kami memesan 5 porsi bakwan malang dan 5 gelas juice jeruk,setelah makan siang kami melanjutkan petualangan kami dengan mencoba wahana alap-alap wahana ini semacam wahana halilintar tetapi wahana ini bisa disebut halilintar mini.Permainan selanjutnya kami mencoba simulator 3D dengan film yang berjudul Happy feet,permainan selanjutnya kami menaiki wahana bianglala,wahana ini tidak ada tantanganya kami hanya memutari dufan dengan bianglala.Tidak terasa waktu menunjukan pukul 18.00,sebelum pulang kami mencoba wahana terakhir yaitu rumah miring dan puncak acara kami menonton pertunjukan Treasurland,pertunjukan ini sangat menyenangkan dan akhirnya acara HUT BNI ke-67 secara resmi ditutup.Sebelum pulang kami membeli souvernir dan kami makan malam di PizzaHut.Akhirnya kami menginap dan bermalamdi hotel mercure.Esok hari sebelum pulang kami breakfast di hotel dan kami pulang ke rumah.Liburan kali ini sangat menyenangkan saya mendapatkan kesan selama liburan kali ini.Tugas saya sekarang hanya belajar dengan giat agar dapat meraih cita-cita yang diinginkan.